Sabtu, 28 November 2015

MENYAMBUT KEDATANGAN TUHAN

Kata Pengantar:

 Shalom damai sejahtera sodara-sodara yg terkasih dalam Tuhan Yesus Saya hanya ingin menyampaikan pesan dr Tuhan Yesus Kristus. Sebagaimana menyambut Natal memerlukan persiapan, begitu juga menyambut kedatangan Tuhan pada kali yang kedua. Kedatangan dan kelahiran-Nya sama-sama merupakan hari yang khusus dan penting bagi  umat Kristen. Perbedaannya adalah kita mengetahui kapan peringatan hari kelahiran-Nya tiba, sementara mengenai kapan hari kedatangan-Nya tidak ada seorangpun yang mengetahuinya. Tetapi, tidak berarti kita tanpa aktivitas. Lalu bagaimana cara kita menyambut kedatangan-Nya? Kita akan melihat 2 kata yang dipakai Tuhan Yesus dalam 2 perumpamaan, yaitu:
1.   Berjaga-jaga – Matius 2:1-13
Gadis-gadis bijaksana dalam cerita ini yang membawa pelita beserta persiapan minyak dan dapat masuk bersama sang mempelai yang datang secara tiba-tiba, menggambarkan orang-orang percaya yang berjaga-jaga sedangkan 5 gadis lainnya tidak. Berjaga-jaga berarti mempersiapkan diri sebelumnya, berada dalam keadaan siap atau siaga. Ini menekankan bahwa tiap orang percaya harus senantiasa mempersiapkan keadaan rohani mereka sendiri mengingat Kristus akan datang pada saat yang tidak diketahui.
Orang-orang percaya harus bertekun dalam iman, memelihara hubungan pribadi dengan Tuhan agar bila hari itu tiba, mereka tidak akan dikucilkan dari kerajaan-Nya. Gadis-gadis bijak mempersiapkan pelitanya sementara yang bodoh mencoba bergantung pada orang lain ketika keadaan genting tiba.
Siap sedia secara rohani bukanlah hal yang dapat dibagi-bagikan kepada orang lain. 5 gadis bijak bukanlah orang yang mementingkan diri sendiri tetapi mereka bersikap realistis ketika menolak membagikan minyak mereka.
2.   Menanti-nanti – Lukas 12;35-48
Dalam teks ini disebutkan tentang seorang hamba yang menanti-nantikan tuannya pulang dan segera membuka pintu untuk tuannya. Menanti-nantikan di sini berarti mempunyai kedekatan hubungan dengan sang majikan. Kedekatan ini diwujudkan dalam perilaku menanti-nanti. Kata asli dalam bahasa Yunani yang dipakai di sini berarti menunggu-nunggu dengan rasa harap-harap cemas dan rindu. Kata ini mengandung muatan perasaan cinta.
Ada waktu dimana kita telah melakukan segala sesuatu untuk menyambut seseorang sehingga tidak ada lagi yang bisa kita perbuat selain menanti-nantikan orang tersebut. Ada waktu dimana dalam hidup ini kita hanya bisa melakukan satu hal, yaitu menanti-nanti. Menanti-nanti tidak mudah karena bisa membuat kita gelisah. Namun dengan kegelisahan itu orang yang dinanti-nantikan terasa makin menjadi dekat dan makin berharga bagi kita.

TUHAN YESUS akan segera datang!
· Dia menekankan perlunya kesetiaan dan kesiagaan secara rohani sampai Ia kembali. Dia menekankan perlunya ketekunan dalam iman dan kesiapan rohani mengingat Ia akan datang pada hari yang tidak terduga.
· Dia menginginkan sebuah kedekatan hubungan antara pribadi orang percaya dengan DIA. Hubungan dekat yang dibangun atas dasar CINTA kepada-Nya. Kedekatan itu akhirnya membuat kita menjadikan-Nya begitu berharga dan menanti-nantikan kedatangan-Nya dengan penuh kerinduan.































Tanda-tanda kedatangan TUHAN YESUS:

1. Kegenapan Injil dipulihkan dan dikabarkan ke seluruh dunia sebagai sebuah kesaksian bagi            segala bangsa
2. Mesias-mesias dan nabi-nabi palsu, menyesatkan banyak orang.
3. Deru perang dan kabar-kabar tentang perang, dengan bangsa bangkit melawan bangsa.
4. Gempa bumi di berbagai tempat.
5. Kelaparan dan penyakit sampar.
6. Suatu banjir bencana, wabah penyakit yang mengerikan melanda negeri.
7. Kedurhakaan meningkat.
8. Seluruh bumi akan berada dalam kegemparan.
9. Manusia akan hilang keberaniannya.
(Lihat Matius 24:5–15; terjemahan Joseph Smith terhadap Matius 1:22, 28–32; A&P 45:26–33).

Saya juga mendapatkan banyak kesaksian tentang pekerja dan hamba-hamba Tuhan yang diurapi pada berjatuhan, diantaranya :
1. Pendeta yang menghamili anaknya sendiri.
2. Pendeta yang mencoba memperkosa teman saya, tetapi sekarang pendeta itu lumpuh. Padahal pendeta itu mempunyai karunia kesembuhan yang luar biasa. 
3. Para pekerja gereja yang hamil diluar nikah, kemudian menikah dengan orang yang tidak seiman.
4. Pekerja gereja yang hamil diluar nikah dengan pemusik dan menggugurkan anaknya.
5. Para pendeta dari Indonesia (sekitar 7 orang) yang dikirim untuk berkotbah di Kanada, kemudian diberi penginapan oleh orang Indonesia di Kanada, malah salah satu hamba Tuhan tersebut tertangkap sedang berzinah dengan hamba Tuhan yang lain di rumah tersebut yang terekam oleh CCTV.
6. Sekitar 40 % para pekerja di sebuah gereja di daerah Jakarta Selatan, tertangkap sebagai pengedar narkoba.
7. Anak hamba Tuhan besar di Jakarta, ikut gereja setan dengan perjanjian darah. (pendeta yang dipercaya  membimbing anak ini malah di pecat oleh ayah anak ini - kemudian pendeta ini bercerita)
8. Jemaat penyumbang pembangunan SICC (Sentul International Convention Center) dengan jumlah besar, berzinah dengan orang yang mirip istrinya.
9. Hamba Tuhan dari luar negeri, sering meminta-minta uang dari seseorang di Jakarta, dengan alasan macam-macam yang jumlahnya mencapai puluhan ribu dolar Amerika.
10. Pendeta yang setiap hari Senin sampai Jumat berbuat dosa dengan berzinah dan mabuk-mabukan, kemudian hari Sabtu bertobat, hari Minggu melayani dengan urapan Tuhan yang luar biasa (tumpang tangan, langsung kepenuhan Roh Kudus, yang sakit langsung disembuhkan) dan hal itu dilakukan berulang-ulang ... tetapi puji Tuhan orang itu sudah bertobat, ketika berusaha bunuh diri dengan ngebut naik motor, berharap kecelakaan dan mati ... tetapi tiba-tiba Tuhan bertanya" Jika mati, mau kemana ?" ... akhirnya hamba Tuhan itu menangis dan bertobat.
11. Pendeta yang berzinah dengan 7 orang jemaatnya sendiri.
12. Pekerja gereja yang menjadi penganut seks bebas.
13. Seorang singer yang selingkuh dengan seorang worship leader.
14. Seorang worship leader yang menikah dengan suami orang yang bahkan tidak seiman.
15. Seorang pekerja yang di gerejanya biasa memakai minyak urapan untuk mengolesi orang sakit, pindah ke gereja yang pendetanya melarang memakai minyak urapan untuk mengolesi orang yang sakit, dengan alasan terlalu nge-roh. Akhirnya pekerja tersebut mati, sebelumnya teman saya melihat gereja itu dikelilingi oleh roh jahat dengan memakai kerudung warna hitam. Ada juga kejadian sebelumnya, teman saya melihat roh jahat menari-nari di atas pemusik gereja itu, kemudian pada pagi itu juga, sekitar jam 4:30, orang itu mati ditabrak truk sampah ketika sedang naik motor menunggu lampu merah.












TANDA BINATANG (666)  -  RFID CHIP

TUHAN MENGATAKAN BAHWA INI ADALAH PESAN YANG SANGAT PENTING UNTUK SAKSI YANG SEKARANG INI, TERUTAMA DI HARI-HARI TERAKHIR ANTARA ORANG PERCAYA DAN ORANG YANG KURANG PERCAYA, DAN KHUSUSNYA BAGI MEREKA YANG AKAN TERTINGGAL.

Orang-orang binasa karena kurangnya pengetahuan. Seperti halnya, pesan ini adalah pesan yang oleh sebagian besar kalangan tidak diperbolehkan untuk berkotbah tentang hal ini di mimbar, sehingga banyak orang Kristen yang tidak menyadari Tanda Binatang itu dan jika mereka telah menerima tanda binatang itu, mereka akan selamanya terpisah dari Allah. Tuhan mengandalkan Saudara untuk menyampaikan pesan ini yaitu TANDA BINATANG (666) - RFID CHIP

Wahyu 13:16-18  Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.


666 ADALAH SATU SISTEM PEMERINTAH DUNIA  

Pada saat ini, komputer-dibantu dengan sistem identifikasi biometrik sedang berkembang pesat dan telah mudah diterima ke dalam masyarakat kita. Chip komputer miniatur, menggunakan RFID (Radio Frequency Identification) teknologi, telah tertanam dalam peralatan elektronik, barang eceran, ternak, dan manusia. Ini bukan fiksi ilmiah masa depan - Hal ini telah terjadi hari ini.

Di banyak bagian dunia, menerapakan Digital Corporation yang ditanamkan pada manusia, RFID microchip (VeriChip) digunakan untuk membantu mendiagnosa penyakit Alzheimer, penyakit mental, Diabetes, masalah jantung dan juga membantu untuk mencegah penculikan. Dalam waktu dekat, biochip jenis ini akan diterima secara luas dan ditanamkan untuk identifikasi pribadi, perlindungan, pemantauan, pelacakan, perdagangan, dan penggunaan lainnya yang belum dapat dibayangkan.

Sayangnya, setiap Biochip seperti menyimpan identifikasi pribadi dan informasi yang dihasilkan dari penggunaan akan disimpan dan dipelihara dalam database komputer. Tubuh Anda menjadi aset tanda pengenal yang dipantau dan perilaku Anda akan dilacak. Penanaman microchip dalam tubuh mengubah seseorang secara fisik, mental dan akhirnya - spiritual.

Masalah yang timbul dari penggunaan biochip pada manusia lebih dari sekedar isu, estetika medis, politik, atau hukum. Setan bekerja di dunia dan ia membentuk manusia dan masyarakat untuk mencapai tujuannya. Disadari atau tidak, anti-Kristus akan memaksa orang untuk mengikuti dan menaati agenda yang tampaknya berada dalam kepentingan rakyatnya tetapi, hal ini mengikuti pola sejarah manusia dan pemberontakan manusia kepada Allah, yang akan membawa rasa sakit dan penderitaan sampai Kristus datang kembali.

Wahyu 13:14-15  "...... ia (agen setan) menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh."

Waktunya akan datang ketika masyarakat dan kehidupan akan diperintah oleh sistem diri yang dikenakan, di mana umat manusia dimonitor, dianalisa, diukur, dan dievaluasi oleh komputer. Pada waktu itu, siapa saja yang menolak untuk menerima sistem ini akan disiksa kemudian dibunuh.


PEMBENTUKAN MASYARAKAT SECARA MENYELURUH 

Kita sedang bergerak menuju masyarakat secara menyeluruh, di mana orang-orang dari semua lapisan masyarakat dapat mengakses apa saja, di mana saja, dan kapan saja tanpa memandang waktu dan lokasi. Apa yang mendorong perkembangan tersebut adalah keyakinan bahwa kita akan hidup lebih aman, lebih mudah, lebih kaya dan hidup lebih menyenangkan dengan menggunakan teknologi untuk mengelola aspek kehidupan sehari-hari.

Dalam masyarakat yang sangat membutuhkan manajemen keuangan yang otomatis, komunikasi instan dan keamanan, itu bukanlah jangkauan yang jauh untuk setiap Biochip RFID aktif yang ditanamkan ke dalam tubuh, dan akhirnya menggantikan mata uang yang mudah dicuri, mudah hilang, atau mudah disembunyikan.

Dalam waktu dekat:  

1) Semua orang akan diharuskan memiliki sebuah biochip. Semua perputaran ekonomi akan menggunakan chip ini sehingga menggantikan alat yang dipakai hari ini untuk pertukaran mata uang.
 2) Akan ada gangguan privasi dan kebebasan tidak akan ada lagi.
 3) Seorang pemimpin berkarisma yang tiada lain adalah anti-Kristus, akan memerintah seluruh dunia melalui sistem yang saling berhubungan dan saling tergantung.


TANDA BINATANG DI TUBUH MANUSIA, KITA TIDAK BOLEH MENERIMANYA!!!

Wahyu 14:9-11  Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,
maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.
Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."

1) Menerima tanda ini adalah keputusan yang tidak dapat dirubah dari menjual jiwa Anda untuk setan. Dosa ini tidak bisa dimaafkan dan tidak dapat dibalik dengan secara fisik menghilangkan tanda (Wahyu 14:9-11). Jiwa anda adalah milik Tuhan. Oleh karena itu jika Anda menerima tanda ini, Anda kemudian akan menjadi milik Iblis.

2) Jika Anda menerima tanda ini, Anda dengan sengaja menempatkan iman Anda pada manusia dan bukan pada Tuhan. Anda secara aktif memilih untuk hidup tanpa Tuhan yang penuh kasih yang menginginkan untuk menghabiskan kekekalan bersama Anda di Surga. Tuhan tidak ingin Anda memilih jalan Neraka.

Allah telah mengetahui hal ini sebelumnya, dan oleh karena Dia mengasihi kita dan menginginkan kita untuk mengakui hal ini, ia mengungkapkan kepada kita melalui penulisan rasul Yohanes dalam Wahyu.

Jika Anda tidak terangkat ke surga dan dengan demikian tertinggal untuk kesengsaraan, Anda tidak harus menerima tanda binatang itu meskipun Anda akan disiksa kemudian dibunuh karena tidak menerima tindakan pemerintah yang merupakan sanksi dari setan. Anda harus ingat ini setiap waktu karena harapan surga masih tetap ada sampai kesudahan tiba.










JADI SUDAHKAH ANDA MENERIMA YESUS KRISTUS SEBAGAI JURUSELAMAT PRIBADI ANDA? 

Karena semua orang telah berbuat dosa dan kehilangan kemuliaan Allah. (Roma 3:23)

Uang bukanlah segalanya. Seseorang tidak dapat datang kepada Allah dengan percaya kepada allah lain, etika, disiplin, atau dengan perbuatan baik. Hanya hubungan pribadi dengan Yesus Kristus yang memungkinkan Anda untuk berdiri benar di hadapan Allah yang kudus pada akhir sejarah manusia.

Dengan alasan inilah Yesus Kristus menderita di kayu salib, mencurahkan darahNya, mati dan bangkit kembali. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan kesediaan, kesanggupan, dan kemuliaan Allah dalam menyelamatkan kita dari dosa dan alam maut.

Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada yang datang kepada Bapa kecuali melalui Aku. (Yohanes 14:6)

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan. Dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. (Roma 10:9-10)

Anda harus percaya pada Yesus dan bahwa Ia telah mati untuk dosa-dosamu. Yesus mengasihimu.

Karena Allah begitu mengasihi dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya satu-satunya, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16)

Sadarilah bahwa Anda adalah orang berdosa dan Anda harus berdoa dalam iman. Anda perlu untuk menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadi Anda. Surga dan Neraka itu ada. Yesus Kristus adalah satu-satunya jalan ke Surga.

Kita perlu melakukan … persiapan rohani untuk peristiwa-peristiwa yang dinubuatkan saat Kedatangan Kedua.
Dalam wahyu modern kita memiliki janji bahwa jika kita siap kita tidak perlu takut (lihat A&P 38:30). Saya telah diperkenalkan pada asas itu 60 tahun lalu pada musim panas ini saat saya menjadi Pramuka dan mempelajari moto Pramuka: “Jadilah siap.” Hari ini saya merasakan bisikan untuk berbicara mengenai pentingnya persiapan bagi sebuah peristiwa di masa yang akan datang yang sangat penting bagi kita masing-masing—Kedatangan Kedua Tuhan.
Tulisan suci memiliki banyak sekali rujukan mengenai Kedatangan Kedua, sebuah peristiwa yang sangat dinantikan oleh mereka yang hidup saleh dan yang ditakuti atau diingkari oleh mereka yang jahat. Mereka yang hidup saleh di segala zaman telah merenungkan perkembangan serta arti dari banyak peristiwa yang dinubuatkan akan terjadi dan mengikuti hal terpenting di dalam sejarah.
Ada empat hal yang pasti bagi para Orang Suci Zaman Akhir:
(1) Juruselamat akan kembali ke bumi dengan kuasa dan kemuliaan besar untuk memerintah secara pribadi selama masa kebenaran serta kedamaian seribu tahun.
(2) Pada saat kedatangan-Nya akan ada penghancuran orang-orang jahat dan kebangkitan bagi orang-orang saleh.
(3) Tidak ada seorang pun yang mengetahui kedatangan-Nya, namun
(4) mereka yang setia diajar untuk mempelajari tanda-tandanya serta menjadi siap baginya. Saya ingin berbicara mengenai kenyataan besar yang keempat: tanda-tanda Kedatangan Kedua dan apa yang hendaknya kita lakukan untuk mempersiapkan diri.
I.Tuhan telah berfirman, “Dia yang takut akan Aku, akan menanti-nanti datangnya hari Tuhan yang besar, yaitu tanda-tanda kedatangan Putra Manusia,” tanda-tanda yang akan diperlihatkan “di langit di atas dan di bumi di bawah” (A&P 45:39–40).
Juruselamat mengajarkan hal ini dalam perumpamaan mengenai pohon ara yang ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas yang memberi tanda akan datangnya musim panas. “Demikian juga,” saat orang-orang pilihan akan melihat tanda-tanda kedatangan-Nya “mereka akan mengetahui bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu” (Terjemahan Joseph Smith terhadap Matius 1:38–39; lihat juga Matius 24:32–33; A&P 45:37–38).




KATA PENUTUP:
Wahyu 3:3  Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu.

Jadikan setiap peringatan, teguran atau seruan untuk bertobat adalah sebagai PERINGATAN TERAKHIR dari TUHAN ! bertobatlah, karena waktunya sudah sangat singkat !!! Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar